Tur pramusim di Amerika Serikat

Liverpool Dikalahkan Sevilla 1-2  

Pemain Liverpool


 



Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool harus menelan kekalahan keduanya dalam tur pramusim ke Amerika Serikat usai ditaklukkan Sevilla dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Fenway Park, Boston, Senin (22/7) pagi WIB. Babak pertama berakhir imbang 1-1 setelah gol Nolito dibalas Divock Origi. Sevilla berhak menjadi pemenang setelah Alejandro Pozo mencetak gol di akhir babak kedua. Di babak pertama, Jurgen Klopp menurunkan tim dengan materi mayoritas pemain utama. Pun demikian dengan Julen Lopetegui di kubu Sevilla.

Laga berlangsung cukup seimbang. Kedua tim sama-sama cukup kesulitan membongkar pertahanan lawan masing-masing. Sevilla akhirnya mampu unggul terlebih dahulu lewat tembakan melengkung yang dilepas Nolito di menit ke-37. Ia meneruskan crossing Jesus Navas yang sempat mengenai bek lawan.

Jelang babak pertama usai, Liverpool sukses menyamakan kedudukan. Bola hasil sepak pojok Trent Alexander-Arnold menghasilkan kemelut di depan gawang Sevilla. Bola liar pun dicocor Origi menjadi gol.

Memasuki babak kedua, baik Klopp maupun Lopetegui sama-sama melakukan pergantian seluruh pemainnya. Kedua tim sama-sama menurunkan tim dengan kombinasi pemain utama dan pemain muda. Sevilla harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-75 setelah Joris Gnagnon mendapat kartu merah. Meski demikian, situasi ini tak bisa dimanfaatkan Liverpool untuk membalikkan keadaan. Liverpool justru harus kembali tertinggal setelah Pozo mencetak gol ketika laga memasuki masa injury time. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar